Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Vandroid T5-A

Posted by nurhasan Sabtu, 06 April 2013 0 komentar

Advan Vandroid T5-A menawarkan pilihan terbaru bagi anda, untuk mendapatkan sebuah tablet berkualitas dengan fitur canggih yang dimilikinya. Tablet yang beroperasi menggunakan sistem operasi Android 4.0 ICS, menjadi produk andalan terbaru bagi Advan untuk merebut hati konsumen.

Adapun mesin yang di terapkan dalamAdvan Vandroid T5-A memiliki kinerja yang sangat handal. Yang dimana mesin ini menjadi dapur acuan berupa prosesor dual core, yang mempunyai kecepatan akselerasi sebesar 1 GHz.

Dan untuk mengimbangi akan kinerja yang di lakukan prosesor tersebut, maka advan menerapkannya sebuah RAM dengan kapasitas 512 MB. Sehingga para pengguna akan semakin nyaman dalam melakukan aktifitas yang di jalankan dalam tablet keluaran terbaru advan.
Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Vandroid T5-A

Dengan design yang sangat elegan dan memukau pada tablet pc Advan Vandroid T5-A, bak mirip Apple iPad mini. Sebagai fitur tambahan yang sangat menarik pihak advan pada tablet terbaru mereka di pasangkannya dua buah kamera depan dan juga belakang.

Dan untuk media penyimpanannya juga pengguna akan lebih leluasa menyimpan berkas dan juga file meski ukuran file tersebut sangat besar, karena tersedianya memori internal sebesar 4 GB serta mendukung slot micro SD.

Advan sendiri dalam tablet terbaru mereka tidak main–main dalam memuaskan kenyamanan akan para penggunanya, hal tersebut terbukti dengan di bekalinya sebuah baterai Li-Poly yang mempunyai kapasitas sebesar 3500 Mah.

Spesifikasi Lengkap Tablet Advan Vandroid T5-A
Jaringan2GGSM 900 / 1800
3GUMTS 2100
4G-
LayarTipeTFT, 5 point capacitive touch
Ukuran1024 x 768 piksel, 8 Inci
DimensiUkuran-
Berat-
MemoriInternal4 GB, RAM 512 MB
ExternalmicroSD, up to 32 GB
KameraPrimerYa
SekunderYa
Data3GYa
EDGE-
GPRSYa
WLANWi-Fi 802,11 b/g
BluetoothYa
USB/PortYa
FiturOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
CPUQualcomm Snapdragon S4 dual core 1 GHz
BrowserHTML
GPS-
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java-
BateraiTipeLi-Poly, 3500 mAh
Standby-
Talk Time-
Harga Tablet Advan Vandroid T5-A
Untuk harga Tablet Advan Vandroid T5-A silahkan cek disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Vandroid T5-A
Ditulis oleh nurhasan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://servishpblog.blogspot.com/2013/04/spesifikasi-dan-harga-tablet-advan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of TIP TRICK REPAIRHP.